Kista Endometriosis Ovarium

Bila seorang wanita mengalami sedikit kram perut pada hari pertama, atau hari kedua, masa haidnya, sebenarnya hal itu dianggap masalah biasa, karena lebih dari separuh jumlah wanita mengalaminya. Setiap wanita akan mengalami sekitar 400 kali haid sejak pertama mereka mendapatkannya, atau akan mengalaminya selama 33 tahun dalam hidupnya menjelang menopause (masa berhenti haid). Kram sewaktu haid itu bisa berupa rasa nyeri perut bagian bawah atau paha. Bahkan ada yang merasa mual, muntah, diare dan sakit kepala. Namun hal ini tidak berlaku pada penderita kista endometriosi ovarium.

Sekitar 10% wanita yang menderita kista endometriosis ovarium mengalami rasa nyeri yang sedemikian hebat, sehingga perlu minum obat untuk dapat melakukan kegiatan rutinnya. Semua terjadi mulai dari gangguan haid, yang terjadi entah mengapa, dan masih menjadi misteri bagi kalangan medis.

kista endometriosis

Dalam kasus kista endometriosis ovarium , ada jaringan kecil endometrium yang diperkirakan bermigrasi ke luar rahim melalui saluran telur. Di tempat barunya itu, jaringan tersebut mengambang dengan bebas dan menempel (transplantasi) ke jaringan lain. Jaringan yang tumbuh menempel itu, atau disebut endometrium implan, bereaksi setiap bulan menanggapi hormonestrogen seolah-olah masih berada dalam rahim, menebal dan mengelupas pula. Penampilan endometrium implan pun mirip dengan yang aslinya, berupa jariingan kantung berwarna cokelat (chocolate cysts)-disebut demikian karena mengandung cairan berwarna cokelat dari darah yang teroksidasi yang menyebar pada selaput perut (peritonium). Namun, dalam banyak kasus implan tersebut tidak berwarna sama sekali (nonpigmanted endometrisis), yang dapat mengelabi pada waktu pembuangannya melalui pembedahan, karena dokter cenderung hanya membuang yang berwarna gelap (powder burn) saja.

Satu dari sepuluh wanita yang disarankan untuk menjalani tes kesuburun ternyata menderita kista endometriosis ovarium yang merupakan penyebab utama ketidaksuburan. Dalam hal ini, sel-sel yang mirip dengan sel-sel dinding rahim (endometrium) mulai tumbuh dibagian luarnya. Sel-sel ini bisa tumbuh dimana saja dalam rongga panggul, misalnnya pada bagian luar ovarium, didalam saluran fallopi, kandung kemih, rahim, lambung, poriteneum, atau pada dinding rongga panggul.

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kista Endometriosis and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.