Kista Endometriosis Parah

Kista Endometriosis┬áParah – Penyakit kista pada umumnya dianggap sangat berbahaya bagi kaum wanita. Karena pasalnya penyakit ini akkan menyerang organ reproduksi wanita. Karena seseorang wanita yang didiagnosis akan memiliki penyakit kista usianya sekitar 20-30 tahun. Kista endometriosis atau yang sering juga disebut dengan kista coklat merupakan suatu kondisi yang dimana jaringan yang akan melapisi rahim akan mulai tumbuh diluar.

Dan bentuknya sangat mudah untuk dibayangkan seperti pada kantong yang berisi gumpalan darah yang berwarna merah pekat akan cenderung coklat dan menempel di luar rahim, bisa menempel pada daerah panggul indung telur, usus, rektum dan kandung kemih. Bentuknya juga bisa seperti ukuran kacang bahkan bisa juga sebesar buah anggur Kista Endometriosis Parah merupakan penyakit inflamasi yang menurunkan kualitas dan kuantitas sel telur serta membuat perubahan suatu anatomi normal organ reproduksi sehingga akan mempersulit kehamilan.

Kista Endometriosis Parah sering juga dikenal atau diderita pada wanita kariearr. Sekitar 10% wanita karier dan juga 10-15% dari wnaita yang mengalami kesuburan atau yang mengalami menstruasi berusia 34-44 tahun. Namun bisa juga kemungkinan yang dialami oleh para remaja.

kista endometriosis parah

kista endometriosis parah

Penyebab Kista Endometriosis Parah diantara nya adalah :

  • Adanya gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus hipofise (organ yang mengatur pembentukan hormon pada manusia )
  • Adanya gangguan pembentukan hormon indung telur
  • Darah menstruasi masuk kembali ke saluran telur (tuba falopi) dengan membawa jaringan (endometrium) dari lapisan dinding rahim sehingga jaringan tersebut menetap dan tumbuh di luar rahim.
  • Adanya pencemaran lingkungan dan pola hidup yang tidak sehat.

Kista Endometriosis Parah dibagi menjadi dua jenis yaitu :

  1. Endometriosis interna yaitu adaya jaringan endometrium yang terdapat di dalam miometrium.
  2. Endometriosis eksterna yaitu adanya suatu jaringan yang di luar uterus (tuba fallopi, ovarium, kandung kemih dan permukaan yang terdapat pada rektum)

Pengobatan Kista Endometriosis Parah diantara nya dengan :

Cara pengobatan Kista Endometriosis Parah adalah dengan cara operasi. Tetapi sebelum anda melakukan operasi pengangkatan maka anda akan dilihat terlebih dahulu ukuran dari kista tersebut karena kista yang akan diangkat besarnnya lebih dari 4 cm. Dan hal ini dapat dilakukan karena akan mengakibatkan rasa sakit ketika sedang terpelintir. Maka sebaiknya disarankan untuk anda melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk dapat melihat perkembangan kista.

Selain jalan operasi adapula menggunakan terapi. akan tetapi hal tersebut dapat disesuaikan dengan adanya gejala umur dan tingkat kesuburan, terapi hormon bisa juga akan membuat perkembangan kista terhambat. Sehingga dapat mengakibatkan adanya penghambatan ovulasi atau pseudopregnansi. Adanya kasus lain karena adanya infertilitis yang adanya kista kambuhan yang dapat timbul kembali baik di indung telur, saluran telur ataupun badan rahim. Dan sampai sekkarang belum diketahui jelas penyebabnya.

Pencegahan Kista Endometriosis Parah diantara nya adalah :

  1. Sebaiknya melakukan olahraga secara teratur.
  2. Menjalankan pola hidup yang sehat
  3. Dan untuk anda yang sudah menikah sebaiknya segera mungkin untuk mendapatkan anak karena dapat mencegah adanya pembentukan kista.
  4. Sebaiknya rutin memeriksakan diri anda ke dokter.

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kista Endometriosis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.